BELI

[PRODUK][fbig2]



Anda pasti pernah dengar berita mengenai penarikan obat pembesar penis. Berita seperti itu tidak jarang Anda dengar karena maraknya obat pembesar Mr. P yang ternyata tidak mengantongi ijin dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. Hal tersebut dilakukan mengingat obat illegal tersebut bisa mengakibatkan efek buruk. Dan memang ada risiko memperbesar penis yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan produk pembesar penis merk apapun.

Risiko Yang Paling Berbahaya

Harus menjadi catatan tersendiri bahwa informasi mengenai risiko dari penggunaan obat pembesar penis ini tidak selalu terjadi pada semua produk pembesar penis. Hanya saja, ada risiko yang bisa dialami oleh pengguna obat pembesar penis yang illegal dan yang memiliki kandungan yang berbahaya.
Salah satu risiko paling berbahaya adalah ketika sensasi pada saraf perifer justru hilang. Jika ini yang terjadi, bukannya penis menjadi lebih besar saat ereksi tapi justru sebaliknya penis sulit ereksi dan tidak bisa ejakulasi.
Tentu Anda tidak ingin hal buruk tersebut terjadi pada diri Anda, bukan?
Namun, informasi ini bukan untuk menakut-nakuti. Sekali lagi, jika Anda menggunakan obat pembesar penis yang 100% aman karena sudah mendapatkan ijin dari BPOM, risiko memperbesar penis tersebut bisa dihindari.
Mungkin Anda sering dengar obat dalam serta obat luar berupa gel yang dioleskan untuk memperbesar penis. Namun, sekarang sudah ada operasi penis. Banyak yang akhirnya memilih opsi yang terakhir ini. mereka memilih untuk mendapatkan operasi penis. Karena mereka biasanya sudah pernah mencoba berbagai obat dalam ataupun luar tapi tidak ada hasilnya. Ini akhirnya membuat mereka memilih operasi penis.
Memang cara ini sangat efektif. Pasalnya, operasi ini dilakukan untuk memasukkan bahan seperti silicon ke bagian kulit bawah penis agar bentuk penis lebih besar dan lebih panjang.
Sayangnya, menurut para ahli, ada risiko yang bisa dialami setelah beberapa bulan, yaitu kerusakan pada bagian penis. Ini yang paling ditakuti orang-orang yang ingin operasi memperbesar penis dan akhirnya mereka batal mendapatkan operasi tersebut.

Memperbesar Penis Dengan Cara Yang Aman Saja

Pernah dengar para ahli menyarankan agar diet jika ingin memiliki penis lebih besar? Ini bukan isapan jempol saja lho.
Setidaknya ada dua hal yang bisa membuat penis lebih besar secara alami. Yang pertama protein yang tinggi. Salah satu diet yang sangat dianjurkan adalah mengurangi konsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak lemak dan memperbanyak konsumsi makanan yang kandungan proteinnya tinggi. Protein ini tidak hanya menambah massa otot dada dan lengan tapi juga organ tubuh yang lain, tak terkecuali penis. Jadi, penis Anda akan menjadi lebih besar.
Yang kedua adalah sirkulasi darah. Anda harus tahu sirkulasi darah lah yang membuat penis seseorang lebih besar dan lebih panjang ketika ereksi. Oleh sebab itu, Anda harus pastikan sirkulasi darah lancar ke bagian penis.
Banyak cara yang bisa dilakukan. Selain mengkonsumsi makanan yang tidak terlalu banyak mengandung lemak yang bisa menghambat sirkulasi darah, Anda sebaiknya juga lebih banyak olahraga. Itulah mengapa orang yang suka olahraga memiliki kesuburan yang lebih baik. Dan secara tidak langsung, olahraga membuat sirkulasi darah sangat lancar, khususnya ke bagian penis. Akibatnya, penis mengalami pertumbuhan yang lebih cepat.
Apakah itu artinya Anda tidak usah menggunakan obat pembesar penis? Tentu saja tidak. Ada produk yang aman sehingga risiko memperbesar penis seperti yang dijelaskan di atas tidak akan Anda alami.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.