BELI

[PRODUK][fbig2]



Beberapa orang ogah untuk mengkonsumsi obat yang katanya bisa membesarkan penis. Mungkin Anda salah satu dari mereka. Dan lucunya, mereka punya alasan yang hampir sama.
Kebanyakan mereka tidak mau mengkonsumsi produk pembesar penis lantaran mereka tidak percaya bahwa produk tersebut bisa membuat penis lebih besar atau lebih panjang. Atau barangkali Anda punya alasan sendiri mengapa Anda tidak mau menggunakan produk memperbesar alat kelamin?
Selain itu, ada juga yang merasa terlalu besar risiko memperbesar penis dengan menggunakan produk seperti itu. Oleh sebab itu, mereka lebih memilih untuk menggunakan cara yang alami. Seperti hanya mengkonsumsi buah pembesar alat kelamin.
Sebenarnya, jika tujuannya agar Anda lebih perkasa di atas ranjang, memilih penis yang lebih besar, kuat, dan keras, ada kok cara mudah dan aman untuk Anda lakukan. Dan cara ini bisa memberikan efek langsung. Anda hanya perlu menerapkan cara ini beberapa menit sebelum berhubungan.
Mau tahu bagaimana caranya?

Memanfaatkan Jahe dan Madu

Ada banyak sekali manfaat dari jahe dan mud. Salah satunya untuk membesarkan penis. Akan tetapi, apakah Anda tahu bagaimana caranya?
Sebenarnya, Anda bisa saja mengkonsumsi madu dan jahe untuk kejantanan. Namun, kali ini, Anda akan tahu bagaimana membuat obat luar dari bahan jahe dan madu untuk memperbesar alat kelamin pria.
Apa yang perlu Anda lakukan?
Pertama-tama, Anda perlu siapkan bahan-bahan yang diperlukan. Bahan utamanya jahe dan madu. Untuk jahe, sebaiknya Anda memilih jahe jawa. Dan untuk madu, pastikan madu lebah asli.
Selanjutnya, lembutkan jahe dan campurkan madu secukupnya. Ini yang akan dioleskan pada penis Anda.
Akan tetapi, sebelum mengoleskan pada penis, terlebih dahulu lakukan pemansan. Untuk langkah pemanasan, gunakan air hangat. Celupkan handuk pada air hangat lalu usapkan pada penis. Ini penting agar penis tidak cidera ketika Anda mengoleskan madu dan jahe.
Setelah pemanasan sudah selesai, Anda bisa mulai mengoleskan ramuan membesarkan penis dari bahan madu dan jahe yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Lakukan pemijatan dari pangkal hingga ujung secara perlahan-lahan. Lakukan pijatan membentuk huruf O dengan menggunakan jari telunjuk dan jempol Anda.
Mudah, kan?

Hati-Hati Efek Yang Anda Rasakan

Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa langsung coba ramuan memperbesar penis tersebut di atas. Ini jelas cara yang aman sekali. Sama sekali tidak menyebabkan hal yang berbahaya.
Hanya saja, Anda tidak boleh kaget karena ada efek rasa hangat ketika Anda selesai mengoleskan ramuan jahe dan madu tersebut. Justru Anda harus tenang karena efek hangat tersebut menunjukkan kandungan di dalam madu dan jahe bekerja dengan semestinya.
Rasakan saja kehangatan tersebut. Aliran darah semakin lancar dan penis lambat laun akan mengalami ereksi. Pembuluh darah semakin terbuka lebar dan penis Anda akan semakin besar.
Setelah Anda membiarkan kurang lebih 10-15 menit, Anda bisa bilas penis Anda dengan menggunakan air bersih. Baru kemudian Anda bisa mulai berhubungan dengan sang istri.
Ingat, jangan sampai Anda tidak membersihkan penis terlebih dahulu. Bersihkan dengan air bersih. Jika perlu, gunakan sabun untuk memastikan jahe sudah tidak menempel pada kulit penis. Pasalnya, jika masih ada jahe menempel, vagina istri Anda akan merasakan panas yang sama. Dan ini berbahaya karena efeknya berbeda jika terkena kulit vagina bagian dalam.
Jadi, siap untuk mencoba ramuan membesarkan penis ini?

This is the most recent post.
Posting Lama

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.