BELI

[PRODUK][fbig2]



Ada banyak kasus mengenai penarikan produk perbesar alat vital yang ditarik dari pasaran. Alasannya bermacam-macam. Ada yang illegal. Ternyata, produk tersebut belum terdaftar di BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan.
Namun, ada juga yang sudah beredar, lengkap dengan ijin dari BPOM lho. Produk memperbesar alat vital tersebut ditarik karena adanya review atau bahkan aduan dari konsumen bahwa produk tersebut justru memberikan efek samping yang sangat berbahaya.
Karena hal-hal yang semacam itu, banyak orang yang akhirnya takut untuk mencoba produk perbesar alat vital pria sekalipun itu produk herbal dan merupakan produk luar, bukan obat dalam. Mereka pun mencari alternatif lain.
Kebanyakan akan lari dan menerapkan teknik JELQ. Jika Anda takut menggunakan produk pembesar alat vital, Anda bisa coba teknik JELQ.

Cara Menerapkan Teknik JELQ

Tidak ada bahan yang perlu Anda persiapkan. Mungkin Anda pernah dengar cara memperbesar penis dengan menggunakan madu dan jahe. Untuk JELQ ini, Anda tidak memerlukan apapun.
Berikut yang harus Anda lakukan:

-          Siapkan Handuk

Yang Anda harus lakukan adalah mempersiapkan handuk. Sebaiknya Anda gunakan handuk yang super halus dengan ukuran yang kecil. Perlu untuk menggunakan handuk yang sangat halus agar tidak melukai kulit penis. Handuk yang kecil diperlukan agar Anda lebih mudah dalam mempergunakannya.

-          Lakukan Pemijatan

Handuk tersebut Anda celupkan ke dalam air hangat. Lalu, kompres penis dengan menggunakan handuk hangat tersebut. Lakukan pemijatan layaknya Anda memerah susu sapi. Tahu kan caranya? Lakukan pelan-pelan selama kurang lebih 10 menit.
Mudah, bukan?
Namun, Anda tidak bisa mengharapkan hasil secara langsung. Cara perbesar alat vital dengan teknik JELQ ini butuh waktu. Untuk hasil yang maksimal, Anda sebaiknya menerapkan teknik ini secara rutin.
Meskipun tidak bisa Anda lihat hasilnya dalam kurun waktu yang cepat, cara memperbesar alat vital pria ini dianggap paling aman untuk Anda lakukan. Meskipun demikian, tetap saja risiko buruk yang mungkin bisa terjadi. Yang perlu Anda lakukan adalah bagaimana menghindari risiko buruk tersebut.

Hindari Efek Buruk Teknik JELQ

Hampir semua cara memperbesar penis memiliki risiko buruk yang mungkin bisa terjadi. Harus diingat, ini hanya kemungkinan saja. Maka dari itu, Anda hanya perlu memastikan kemungkinan buruk tersebut tidak terjadi.
Teknik JELQ ini memungkinan penis mengalami cidera. Bisa saja pembuluh darah pecah lantaran penis terus ditarik-tarik. Hal ini disebabkan teknik JELQ ini membuat penis mengalami semi ereksi.
Agar risiko tersebut bisa Anda hindari, sebaiknya Anda tidak terlalu keras dalam melakukan pemijatan. Selain itu, jangan terlalu terobsesi dengan ukuran penis. Artinya jangan mentargetkan ukuran penis tertentu. Jalani saja. Anggap saja teknik JELQ ini bisa membuat penis Anda ereksi lebih besar, panjang, dan keras secara alami.
Sebenarnya, kurang tepat juga jika hilangnya keharmonisan disebabkan karena ukuran penis yang kecil. Sebenarnya, kenikmatan seorang istri saat berhubungan itu bukan ditentukan oleh ukuran penis suami tapi bagaimana sang suami bisa menggunakan celah di mana sang istri bisa merasakan kenikmatan. Oleh sebab itu, ada beberapa wanita yang tidak mempermasalahkan ukuran penis. Asalkan sang istri bisa bermain dengan cerdas, maka istri pun bisa mencapai klimaks.
Meskipun demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa wanita lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan saat ukuran penis pasangan besar dan panjang. Itulah mengapa banyak suami yang merasa bersalah ketika penis mereka kecil. Hingga akhirnya mereka mencoba mencari cara atau produk perbesar alat vital.
  

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.