BELI

[PRODUK][fbig2]



Kebanyakan orang bakal memikirkan produk berupa gel, jamu, atau kapsul jika mereka mendengar kata-kata pembesar alat kelamin untuk pria. Padahal tidak selalu. Jika Anda mau menyisihkan sedikit waktu untuk mencari tahu cara alami membesarkan alat vital pria, Anda akan menemukan warisan tradisional dari orang terdahulu.
Bukan hanya teknik tapi juga ada buah yang ternyata bisa memperbesar alat kelamin pria. Tidak percaya? Sekilas sudah dipercaya. Apalagi jika Anda tipe orang yang berpikir logis. Harus ada alasan yang kuat mengapa buah tertentu bisa menjadi buah pembesar alat kelamin pria.

2 Buah Yang Bisa Memperbesar Alat Kelamin Pria

Mungkin Anda akan kaget. Pasalnya, beberapa buah yang dimaksud adalah buah yang mudah sekali untuk Anda temukan. Atau bahkan jangan-jangan buah tersebut termasuk buah favorit Anda.
Apa saja itu? Setidaknya para ahli menemukan fakta dari 2 buah yang bisa membuat penis ereksi lebih besar dan bahkan lebih keras.

1.      Semangka

Siapa sangka jika buah yang menyegarkan untuk dikonsumsi di siang hari yang terik ini bisa membesarkan penis. Ini bukan isapan jempol belaka.
Semangka memang sudah dari dahulu dipercaya sebagai buah pembesar alat kelamin pria. Hanya saja, pada waktu itu, belum ada study ilmiah mengenai hal tersebut. Hingga akhirnya di zaman modern saat ini, para ahli menemukan fakta bahwasannya terdapat sitrulin di dalam buah semangka. Kandungan ini yang bisa memperbesar alat vital pria. Selain itu, sitrulin juga menambah keperkasaan pria saat ada di atas ranjang
Sebenarnya, efek utama dari sitrulin adalah melancarkan sirkulasi dari. Seperti yang Anda ketahui, salah satu penyebab penis mengalami pertumbuhan ketika masa puber adalah sirkulasi darah yang lancar. Maka dari itu, remaja yang sedang mengalami puber sebenarnya tidak perlu menggunakan obat memperbesar alat kelamin. Mereka hanya perlu meyakinkan sirkulasi darah berjalan dengan baik. Salah satunya dengan mengkonsumsi semangka ini.

2.      Pisang

Banyak sekali yang menjadikan pisang sebagai guyonan. Pasalnya, buah pisang mirip seperti penis yang sedang ereksi.
Ternyata, pisang benar-benar berpengaruh terhadap penis. Ini termasuk buah pembesar alat kelamin laki-laki. Sama halnya dengan buah semangka. Ada kandungan yang membuat jantung sehat sehingga sirkulasi darah ke area penis menjadi begitu baik. Hal ini membuat penis menjadi semakin besar secara alami. Saat ereksi, penis menjadi begitu keras.
Hanya saja, bukan sitrulin yang memberikan efek seperti itu, melainkan kandungan berupa kalium. Seperti yang sudah dijelaskan oleh para ahli kesehatan, pisang mengandung begitu banyak kalium. Secara umum, kalium dibutuhkan oleh jantung agar selalu sehat. Namun, secara tidak langsung, hal tersebut akan mempengaruhi membesarnya penis.
Dari dua buah tersebut, maka yang Anda paling sukai? Apa jangan-jangan Anda suka kedua buah tersebut?
Hanya saja, butuh waktu lama agar dua buah tersebut memberikan efek terhadap pertambah besarnya penis Anda. Jika Anda ingin efek yang lebih cepat bisa Anda rasakan, Anda bisa memilih untuk menggunakan produk pembesar alat kelamin yang direkomendasikan oleh para ahli. Pastikan produk tersebut sudah mengantongi ijin BPOM atau Badan Pengawar Obat dan Makanan. Jadi, Anda akan yakin bahwa produk memperbesar alat kelamin yang Anda pilih benar-benar aman untuk Anda gunakan. Dan agar produk tersebut semakin efektif, tidak ada salahnya Anda imbangi dengan mengkonsumsi buah pembesar alat vital pria berupa semangka dan pisang seperti penjelasan di atas.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.