BELI

[PRODUK][fbig2]

hubungan suami istri saat hamil muda
hubungan suami istri saat hamil muda

Bagi pasangan yang baru menikah seperti anda biasanya memiliki banyak pertanyaan terkait hubungan suami istri saat hamil muda dan mereka termasuk anda mencari informasi tersebut lewat internet. Untuk menjawab pertanyaan anda kami akan membahas beberapa hal tentang hubungan suami istri saat hamil muda.

Bolehkah melakukan hubungan suami istri saat hamil muda ?

Melakukan hubungan seks saat hamil dengan mengeluarkan sperma di dalam vagina merupakan aktifitas yang aman dan tidak membahayakan ibu hamil maupun janin, selama tidak ada masalah dalam kehamilan Anda. Pastikan pasangan Anda tidak memiliki penyakit menular seksual, sehingga hubungan seks aman dan terhindar dari infeksi yang dapat membahayakan kehamilan dan janin Anda. Seks oral juga tergolong aman selama pasangan Anda tidak meniupkan udara ke dalam vagina karena dapat mengakibatkan emboli udara dan pembuluh darah terhambat.

Hukum hubungan suami istri saat hamil muda ?

Sebenarnya tidak ada aturan atau hukum tertulis mengenai larangan hubungan intim disaat hamil muda, tetapi anda harus tahu kondisi kesehatan disaat istri sedang hamil muda? Ada beberapa larangan hubungan suami istri saat hamil muda terutama bagi Ibu hamil yang mengalami masalah selama kehamilan dan pernah melahirkan bayi prematur. pernah mengalami pendarahan selama kehamilan, mengalami gangguan plasenta.

Posisi hubungan suami istri saat hamil yang aman ?

Posisi hubungan seks dapat disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Biasanya posisi pria diatas saat hamil muda dan posisi samping atau membelakangi saat hamil tua merupakan posisi yang nyaman. Janin terlindungi cairan ketuban dan otot rahim yang kuat. Enam posisi sex saat hamil yang aman yang kami lansir dari CNN Indonesia ini bisa anda praktikan.

1. Side-by-side 

Posisi side-by-side atau bersebelahan menjaga badan suami tidak menindih perut istri. Suami istri berbaring bersebelahan dan tubuh istri membentuk huruf V. Bantal bisa membantu untuk menopang punggung istri dengan kedua kaki berada di atas pinggul suami. Posisi ini memungkinkan pasangan yang sedang hamil merasa nyaman dan santai.

2. Woman on top

Posisi istri berada di atas atau woman on top dapat dicoba selama masa kehamilan, bahkan hingga usia kandungan menginjak sembilan bulan. Suami cukup berbaring dan istri duduk di atasnya. Istri dapat mengontrol kedalaman penetrasi tanpa membebani perut yang buncit.

3. On the chair

Kursi bisa jadi media seks yang nyaman dan hubungan intim pun bisa makin intens. Biarkan suami duduk di kursi, lalu istri duduk di pangkuan suami. Pada posisi ini, istri dapat merangkul suami dengan erat. pastikan kursi diposisikan dekat tembok atau benda lain yang dapat digunakan untuk bangun dan beranjak dari pangkuan suami.

4. Side by side, from behind

Seperti posisi side by side, tapi suami berada di belakang istri alias menghadap punggung. Taruh beberapa bantal jika perlu penopang. Penetrasi pada posisi ini mungkin sedikit lebih dangkal. Namun, ini lebih baik daripada penetrasi yang terlalu dalam dan malah membuat istri tidak nyaman selama kehamilan.

5. Edge of the bed

Jika istri ingin merasakan penetrasi, posisi ini aman dicoba saat hamil. Istri berbaring pada bagian batas kasur dan kaki berpijak pada lantai. Jaga punggung agar tidak terbaring dengan rata, sehingga perlu bantal sebagai penopang. Suami dapat menyesuaikan dengan berlutut atau berdiri menyesuaikan tinggi kasur.

6. Reverse Cowgirl

Sesuai sebutannya, posisi ini seolah sedang menunggangi kuda, yakni dilakukan dengan duduk di atas tubuh pasangan yang berbaring, dengan punggung menghadap ke muka pasangan. Dengan posisi ini, bagian perut yang membesar ditopang oleh paha, sementara punggung dapat dibantu juga oleh kedua tangannya.

Meski hubungan suami istri saat hamil diperbolehkan dan ada banyak posisi sex saat hamil yang aman, anda mesti tetap hati-hati dengan kehamilan anda.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.