BELI

[PRODUK][fbig2]

cara memuaskan pasangan saat malam pertama
cara memuaskan pasangan saat malam pertama

cara memuaskan pasangan saat malam pertama merupakan hal paling banyak dicari oleh pasangan yang baru saja menikah atau akan menikah, untuk memuaskan pasangan dimalam pertama perlu persiapan fisik dan mental juga mengkonsumsi peningkat stamina pria. Berikut cara memuaskan pasangan saat malam pertama

1. Mengobrol dengan pasangan agar rileks

Seks pertama kali bagi pasangan suami istri merupakan seks yang lebih menyenangkan karena pasangan pasangan sudah syah dan halal untuk digauli.Tapi kekhawatiran seringkali menghampiri terutama pada wanita, takut sakit vaginanya dan lain lain. Sedang sang pria takut tidak memuaskan karena ukuran penisnya kecil dan belum berpengalaman tentang gaya yang bisa memuaskan pasangan. Untuk mengatasinya, cobalah untuk melakukannya dengan serileks mungkin. Anda bisa melakukannya sambil mengobrol atau melakukan hal lainnya. Dengan kondisi rileks, rasa sakit saat seks pertama kali juga bisa dikurangi.

2. Atur napas dengan baik

Sebagian besar pasangan menikmati seks berfokus pada sensasi yang dirasakan. Padahal pengaturan napas yang baik dapat membuat seks lebih bisa dinikmati.
"Pernapasan dalam adalah cara yang fantastis untuk melepaskan pikiran yang mengganggu," ucap Vanessa.
Saat Anda menarik napas dalam-dalam, fokuskan pada bagaiman tubuh Anda merasakan dan bagaimana tubuh pasangan Anda memuaskan Anda. Hal ini tidak terfokus hanya pada penisnya tapi juga pada jari-jari mereka saat menyentuh rambut Anda, tangannya memegang pinggul Anda dan sebagainya.

3. Pemanasan yang cukup

Semakin terangsang Anda, seks akan terasa lebih memuaskan. Jadi jangan mengabaikan foreplay, termasuk seks oral, seks manual, dan berciuman.
Saat pertama kali melakukan hubungan seks, rangsangan klitoris adalah kunci untuk sebagian besar kesenangan wanita, dan hubungan seksual vagina biasanya tidak terlalu banyak.

4. Kepuasan lebih penting dibanding gaya dan tehnik

Terkadang pasangan yang baru menikah terlalu memusingkan gaya yang akan dilakukan. Padahal tidak semua gaya dapat memuaskan setiap pasangan. Lakukan seks dan cobalah bereksplorasi, lihat bagian mana yang membuat pasangan Anda lebih puas.

Banyak pasangan melakukan penipuan dalam hubungan seks mereka dengan pura-pura puas terutama wanita. Tidak ada salahnya menanyakan pasangan Anda tentang kinerja seksual Anda atau mencari tanda-tanda berikut bahwa Anda secara seksual memuaskan pasangan Anda.

Pasangan Anda Memeluk Setelah Bercinta Dengan Anda

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang secara seksual puas satu sama lain suka berpelukan, mengelus, dan berbagi momen intimasi setelah berhubungan seks. Studi ini menemukan bahwa perempuan lebih dari laki-laki merasa lebih puas secara seksual ketika pasangan mereka menunjukkan kasih sayang.

Pasangan Anda Selalu Belajar Trik atau Posisi Sex Baru

Jika pasangan Anda meminta gonta ganti posisi berhubungan intim, itu adalah tanda bahwa pasangan anda ingin memuaskan Anda karena Anda memuaskan dia, menurut artikel di Women's Health. Hal ini terutama berlaku untuk pria karena, seperti yang disebutkan dalam artikel, pria secara alami bersaing secara alami, pria lebih agresif dibanding wanita. Meski ada juga beberapa wanita yang lebih agresif bahkan menguasai dalam ranjang.

Anda Memiliki Seks Spontan

Men's Fitness melaporkan bahwa seks spontan adalah tanda pasangan Anda puas secara seksual. Mengapa? Pertama, ini adalah fantasi seksual umum. Dan kedua, itu berarti Anda berdua tidak sabar untuk mendapatkannya, yang berarti pasangan Anda benar-benar tergila-gila dengan kehidupan seks Anda. Pokoknya begitu melihat pakaian yang anda kenakan menggoda dia langsung mengajak berhubungan intim.

Pasangan Anda Suka Meraba, Mengelus dan Memainkan Kelamin Anda

Pelatih seks J. Dallas memberi tahu Bustle bahwa tanda bahwa pasangan Anda puas secara seksual adalah jika ia suka memeriksa bagian tubuh wanita Anda. Keingintahuan, katanya, bukan hanya tanda bahwa pasangan Anda menyukai Anda, tetapi ia kreatif di tempat tidur. Beruntunglah anda.

Pasangan Anda Mengajak Melakukan Hubungan Intim Lagi

Salah satu bukti anda bisa memuaskan pasangan adalah pasangan anda mengajak berhibungan seks lagi beberapa menit setelah hubungan pertama, bisa jadi anda dan pasangan melakukan berkali-kali dalam satu malam.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.